ARMY Bisa Contoh, Begini Cara Anggota BTS Membalas Perkataan Teman yang Sepelekan Pekerjaan Mereka

- 18 Mei 2022, 11:18 WIB
"MBTI" BTS
"MBTI" BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai boy group asal Korea Selatan yang nama nya semakin dikenal oleh masyarakat publik, BTS selalu bekerja keras dan mengupayakan yang terbaik untuk para penggemar nya alias ARMY.

Ketujuh anggota BTS juga tidak hanya berbakat, namun mereka dikenal memiliki kepribadian yang hangat dan sangat baik kepada semua orang.

Melansir dari beberapa sumber, untuk saling mengoreksi sifat satu sama lain, para anggota melakukan Q&A yang menyenangkan untuk MBTI Lab 2.

Pada kesempatan tersebut saling menjawab pertanyaan mengenai kehidupan sehari-hari, seperti menyelesaikan konflik dengan teman dan merencanakan perjalanan.

Para anggota juga diperhadapkan dengan pertanyaan mengenai bagaimana reaksi mereka terhadap seseorang teman yang membebani kehidupan profesional mereka.

Baca Juga: Beanie Jungkook BTS Tuai Perhatian dari Anggota Lainnya, ARMY Puji Ketampanan Maknae

"Seorang teman mendatangi saya dan berkata, 'Saya tidak berpikir pekerjaan Anda saat ini berhasil untuk Anda, mengapa Anda tidak berhenti?' Bagaimana saya akan bereaksi?" kata RM.

“Pertanyaan ini membuatnya terdengar seperti mereka ingin melawanku", jawab Suga.

Dan Suga juga akan menanyakan kembali bagaimana menurut mereka hal tersebut tidak berhasil dan apa alasan mereka mengatakan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x