Jin BTS Pernah Berkunjung ke Hutan Borneo dan Sulawesi Utara, ARMY : 'Kapan Kesini Lagi?'

- 18 Mei 2022, 22:32 WIB
Potret Jin BTS sewaktu di Sulawesi Utara
Potret Jin BTS sewaktu di Sulawesi Utara /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Masih ingatkah ARMY? Salah satu anggota BTS, yaitu Kim Seok-jin alias Jin BTS pernah berkunjung ke daerah Borneo, Kalimantan dan Sulawesi Utara.

Tahun 2016 silam merupakan kali pertama Jin BTS menginjakkan kaki nya untuk menyusuri alam liar di hutan Borneo, Kalimantan untuk acara 'The Law of the Jungle'.

Menurut beberapa sumber, anggota BTS tersebut berada di hutan Kalimantan dan Sulawesi Utara selama kurang lebih 20 hari.

Ketika Jin berada di pedalaman, ia dituntut harus mampu bertahan hidup dan membiasakan diri dengan adanya peralatan seadanya, tanpa hiburan.

Jin dan rekan - rekan nya bahkan menggelar tenda di hutan belantara dan membuat api unggun sebagai pengganti cahaya selama di Hutan.

Baca Juga: Bercita - cita Ingin Jadi Kekasih V BTS ? Siap - siap Kalah Bersaing dengan Ratu Kecantikan Ini

Pada saat itu keberadaan Jin BTS di hutan belantara milik Indonesia disiarkan oleh stasiun TV Korea SBS.

ARMY yang mengetahui hal tersebut sangat bergembira dan tidak menyangka bahwa artis yang berasal dari grup K-Pop populer bersedia dikirim ke pedalaman.

Khususnya ARMY Indonesia, mereka sangat bangga karena Jin pernah menginjakkan kaki di salah satu alam ibu pertiwi yang indah dan merupakan warisan nenek moyang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x