Bercita - cita Ingin Jadi Kekasih V BTS ? Siap - siap Kalah Bersaing dengan Ratu Kecantikan Ini

- 18 Mei 2022, 21:30 WIB
 V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Para anggota BTS selalu berhasil memukau para penggemar nya alias ARMY dengan visual mereka yang rupawan dan bakat mereka yang menawan.

Ketujuh anggota BTS disebut - sebut memiliki berbagai kriteria sebagai pacar atau kekasih idaman yang selama ini menjadi mimpi oleh ARMY.

V BTS alias Kim Taehyung diketahui hampir tidak pernah absen sebagai pria tertampan di dunia dan digandrungi oleh para wanita, termasuk seorang ratu kecantikan asal Korea Selatan.

Seorang ratu kecantikan asal Korea Selatan yaitu Do Ha Yeon merupakan pemenang kontes kecantikan Miss Global Korea pada tahun 2020 yang juga merupakan seorang ARMY.

Baca Juga: Para Anggota BTS Tidak Terlalu Percaya pada Hasil Tes MBTI, Kecuali Jungkook BTS

Miss Global Korea 2020 tersebut tidak hanya memiliki kecantikan yang terpancar dari luar saja, namun juga memiliki kepribadian yang cantik dan otak yang cerdas.

Melansir dari berbagai sumber, Do Ha Yeon yang sangat tergila-gila kepada V BTS tidak hanya dinobatkan sebagai miss Global Korea saja, namun juga merupakan atlet senam ritmik.

Melansir dari Koreaboo, ketika Do Ha Yeon dihadapkan kepada pertanyaan apakah dia lebih menyukai pria "penggemar" atau pria "tampan", dan ia memilih pria tampan.

“Pria tampan dengan getaran yang baik seperti V,” ujar miss Global Korea 2020 tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x