Postingan 'Awan' V BTS dan G-Dragon Lagi - lagi Dikaitkan dengan Rumor Kedekatan V dan Jennie BLACKPINK

- 31 Mei 2022, 23:26 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Kehidupan dan kisah percintaan para artis K-Pop, khususnya para anggota BTS hampir tidak pernah luput dari sorotan netizen.

Seperti diketahui, rumor kedekatan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK masih terus menjadi pembicaraan hangat netizen hingga saat ini.

Pasal nya, fakta dan kebenaran mengenai rumor tersebut hingga kini masih menjadi kabar angin dan belum terkonfirmasi oleh agensi yang terkait.

Melansir dari beberapa sumber, unggahan V BTS alias Kim Taehyung di media sosial juga selalu dikaitkan dengan G-Dragon BIG BANG.

Baru - baru ini, unggahan terbaru mereka di media sosial kembali dikaitkan saling sindir karena sama-sama menyebut "awan" dalam bahasa Prancis.

Baca Juga: Luar Biasa, Ini Dia 3 OST V BTS yang Lampaui 100 Juta Streaming di Spotify

Melansir dari berbagai sumber, dalam unggahan nya, G-Dragon membuat ilustrasi berbentuk burung penuh awan di langit, gambar Gedung 63 dan Menara Namsan di Yeouido, Seoul berdiri tegak di atas langit berawan biru, dan gambar langit matahari terbenam.

Ia juga memasukkan mirror selfie dan foto dirinya yang sedang duduk di dekat jendela sembari melihat pemandangan hingga langsung mengundang komentar para netizen.

Beberapa jam setelah G-Dragon mengunggah postingan nya di media sosial, V BTS juga mengunggah sesuatu di media sosial nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x