Keasyikan Bersama ARMY, Siaran Langsung Edisi Ulangtahun Jungkook BTS Tembus 9,5 Juta Penonton

- 3 September 2022, 20:35 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sang golden maknae BTS yaitu Jungkook BTS baru saja merayakan ulangtahun nya yang ke 25 tahun tepat pada 1 September 2022.

Beberapa hari sebelum ulangtahun Jungkook hingga hari H sang maknae tersebut berulangtahun, ARMY setia mendukung dan meramaikan ucapan selamat ulangtahun sang golden maknae.

Dalam merayakan ulangtahun nya, Jungkook BTS baru-baru ini tersorot dengan merayakan nya bersama ARMY melalui siaran langsung, hingga ditonton 9,5 juta mata secara real time.

Jungkook BTS mengadakan tiga siaran ulang mengenai ulangtahun nya di komunitas penggemar 'Weverse' dengan judul "26th Birthday," "Birthday Karaoke," dan "Karaoke Again."

Baca Juga: Demi Kenyamanan Penonton, Big Hit Music Akhirnya Ubah Lokasi Konser Gratis BTS, Bagaimana Kapasitasnya ?

Jungkook BTS mengenakan piyama hingga terlihat nyaman bercerita dengan para ARMY serta menggiunakan ruangan di Rumah nya sebagai latar.

Ketika sedang melakukan siaran langsung, Jungkook lagi - lagi berhasil memukau ARMY dengan pesona, visual dan penampilan nya di depan kamera.

"Terima kasih telah memberi selamat kepada saya di hari ulang tahun saya. Terima kasih karena selalu melakukan banyak hal. Aku melihat semua kafe, papan reklame, bus, kereta bawah tanah, dan acara di luar negeri. Itu gila," ujar Jungkook dalam siaran live.

Jungkook BTS sempat meminta maaf kepada ARMY karena tidak dapat hadir di setiap acara yang telah dibuat ARMY untuk merayakan ulangtahun nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah