Suasana Bandara John F. Kennedy saat V BTS Kembali ke Korsel Jauh Lebih Tenang, ARMY Tidak Khawatir Lagi

- 31 Agustus 2022, 21:53 WIB
V BTS
V BTS /Instagram/@Koreadispatch

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, grup K-Pop terpopuler, yaitu BTS, saat ini sedang hiatus sementara sebagai grup dan para anggota nya sedang berfokus pada kegiatan dan proyek solo mereka masing - masing.

Baru-baru ini V BTS alias Kim Taehyung tersorot meninggalkan Korea untuk menjalani jadwal pribadi nya di Amerika.

Ketika V BTS tiba di Bandara John F. Kennedy, beberapa netizen justru mengkhawatirkan reaksi para ARMY yang sedang menunggu kedatangan V BTS.

Ketika V BTS baru saja tiba di Bandara John F. Kennedy, banyak sekali ARMY yang sudah menunggu kedatangan nya hingga V BTS diberikan pengamanan ketat.

Baca Juga: Diprediksi dapat Menampung 100.000 Penonton, ARMY Khawatirkan 1 Pintu Masuk dalam Konser BTS di Busan

Naasnya, beberapa ARMY mengalami amukan dari para bodyguard yang mengawali V BTS ketika mereka berebut untuk mendekati sang idol.

Namun untungnya, ketika v BTS akan kembali ke Korea, V merasakan suasana yang jauh lebih tenang daripada sebelumnya.

Melansir dari berbagai sumber,Pada hari ini, pada Rabu, 31 Agustus 2022, streaming dari media di New York menunjukkan bahwa V BTS telah tiba di Bandara John F. Kennedy dengan suasana yang jauh lebih sepi dan tampaknya ditutup demi dirinya.

Tidak sedikit penggemar alias ARMY yang mengkhawatirkan kondisi V BTS dan takut idola nya merasakan kembali keributan seperti sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x