Terungkap, Ternyata Ini Dia Penyebar Foto yang Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK di Twitter dan Telegram

- 30 Agustus 2022, 22:26 WIB
V BTS, Jennie BLACKPINK
V BTS, Jennie BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, V BTS alias Kim Taehyung dan Jennie BLACKPINK sedang diterpa rumor kencan mulai dari Mei 2022 hingga saat ini.

Baru - baru ini beredar kabar yang menyatakan bahwa pengguna Twitter yang membocorkan foto yang diduga V BTS bersama dengan Jennie BLACKPINK dikabarkan baru saja menghubungi Jennie.

Hal tersebut diketahui melalui obrolan grup telegram yang dibuka oleh sang penggunggah, setelah akun Twitternya dibekukan.

Melalui grup Telegram tersebut, kedapatan bahwa (sebut saja 'A'), membocorkan foto yang diduga V BTS dan Jennie yang ketiga, dimana kedua sosok dalam foto mengenakan kaus Pooh dan berfoto di dalam lift.

Melansir dari beberapa sumber, pada 30 Agustus 2022 di ruang obrolan terbuka di Telegram, A mengklaim bahwa dirinya sudah mengirimkan pesan kepada Jennie beberapa kali, sebelum foto pertama di rilisnya.

Baca Juga: Army Wajib Tahu, Berikut Adalah Aroma Parfum Favorit Suga BTS Sesuai dengan Sifatnya yang 'Cool'

“Saya mengirim pesan ke Jennie beberapa kali tetapi dia tidak membalas saya," katanya.

A menambahkan, “Tepat setelah melihat gambar ini untuk pertama kalinya, saya menghubungi keduanya. Mereka benar-benar apa yang Anda pikirkan tentang mereka.

"Saya tidak punya akun Twitter saat itu, tapi saya bisa membuktikannya kapan saja",ujar A.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x