Kemenangan BTS dan BLACKPINK dalam Ajang MTV VMA 2022 Buat ARMY dan BLINK Ricuh, Apa Sebabnya ?

- 29 Agustus 2022, 20:57 WIB
BLACKPINK dan BTS
BLACKPINK dan BTS /Kolase Instagram

EDITORNEWS.ID - Bukan rahasia umum lagi bahwa BTS dan BLACKPINK merupakan dua grup K-Pop terpopuler dan memiliki banyak sekali penggemar.

Penggemar BTS dan BLACKPINK tidak hanya berasal dari Korea Selatan saja, namun juga berasal dari berbagai negara di dunia dan jumlahnya sangat banyak.

Baru - baru ini BTS dan BLACKPINK membuat para penggemar mereka heboh dengan hasil MTV Video Music Awards (VMA) 2022.

Seperti diketahui, BTS, BLACKPINK, dan SEVENTEEN menjadi grup K-Pop yang berhasil membawa pulang trofi MTV Video Music Awards (VMA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat.

Namun ternyata kemenangan mereka sempat diwarnai kerusuhan para penggemar K-Pop, khususnya penggemar BTS dan BLACKPINK di media sosial.

Baca Juga: ARMY, Tahukah Kalian Dimana Letak Posisi Tato Persahabatan Milik Suga BTS ?

BTS menjadi grup yang paling banyak mendapatkan nominasi MTV VMA 2022 dengan memenangkan kategori Group of the Year untuk keempat kalinya sejak diadakan kembali pada 2019 lalu.

Namun sayangnya, BTS tidak dapat menghadiri secara langsung acara MTV VMA 2022 di New Jersey karena sedang berfokus dengan proyek solo mereka masing - masing.

Selain itu, BLACKPINK juga berhasil membawa pulang dua piala, yaitu pada kategori 'Best Metaverse Performance' berkat PUBG, dan salah satu personilnya, yaitu Lisa memenangkan kategori Best K-Pop mengalahkan BTS, ITZY, SEVENTEEN, Stray Kids, dan Twice.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x