Congrats ! Lisa BLACKPINK Berhasil gandeng kategori Best K-Pop MTV VMA 2022, Kalahkan BTS

- 29 Agustus 2022, 10:09 WIB
Potret Lisa BLACKPINK
Potret Lisa BLACKPINK /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Kabar baik datang dari girl grup K-Pop terpopuler yaitu BLACKPINK, dimana salah satu personil nya berhasil meraih prestasi dalam MTV VMA 2022.

Lalisa Manoban atau yang biasa disebut sebagai Lisa BLACKPINK telah sukses memboyong piala penghargaan MTV VMA 2022 lewat kategori Best K-Pop untuk single debut pertamanya.

Kabar bahagia mengenai kemenangan Lisa BLACKPINK di ajang bergengsi tersebut sontak membuat para penggemar BLACKPINK terkejut dan heboh.

Melansir dari berbagai sumber, idola cantik berusia 25 tahun tersebut juga sekaligus mencetak sejarah sebagai solois K-Pop pertama yang memenangkan MTV VMA 2022.

Baca Juga: Baru Saja 'Comeback', Harga Tiket Konser BLACKPINK Lebih Mahal dari BTS dan IU, Penggemar Takjub

Dengan berhasil memboyong trofi Best K-Pop MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2022, Lisa mengalahkan grup K-Pop terpopuler seperti BTS , kemudian SEVENTEEN, Stray Kids hingga TWICE yang merupakan kompetitornya dalam kategori tersebut.

Kemenangan tersebut diraih Lisa berkat lagu solonya yang bertajuk 'Lalisa' yang sukses memanjakan telinga para pendengar nya, khususnya para penggemar BLACKPINK.

Melansir dari beberapa sumber, lagu LALISA merupakan single solo debut pertama Lisa yang mana video musik lagu tersebut telah sukses ditonton lebih dari 500 juta kali sejak dirilis setahun yang lalu.

Setelah merilis lagu 'Lalisa', Lisa kembali merilis single keduanya yang bertajuk 'Money'.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x