Baru Saja 'Comeback', Harga Tiket Konser BLACKPINK Lebih Mahal dari BTS dan IU, Penggemar Takjub

- 28 Agustus 2022, 20:53 WIB
BLACKPINK dan BTS
BLACKPINK dan BTS /Kolase Instagram

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, salah satu girl grup terpopuler yaitu BLACKPINK, baru saja comeback beberapa waktu yang lalu.

Comeback nya BLACKPINK tersebut membuat para penggemar mereka sangat antusias dan bersemangat karena idola mereka telah kembali.

BLACKPINK comeback setelah merilis lagu mereka yang bertajuk ‘Pink Venom’ setelah hiatus hampir dua tahun lamanya dan membuat para penggemarnya rindu berat.

Dan lagu ‘Pink Venom’ pun sukses menjadi trending dan menempati posisi nomor 1 di Spotify Global.

Baca Juga: Tidak Banyak ARMY yang Sadar akan Kehadiran V BTS yang Sedang Menunggu Bagasi di Bandara New York

Namun ternyata, comeback nya gril grup tersebut membuat harga tiket konser BLACKPINK menjadi lebih mahal dari harga tiket konser BTS dan IU.

Melansir dari beberaa sumber, album terbaru BLACKPINK yang bertajuk ‘BORN PINK’ dikabarkan akan segera di rilis pada 16 September 2022.

BLACKPINK juga telah merencanakan tur dunia di lebih dari 20 negara, termasuk Indonesia, dimana tur pertama nantinya akan hadir di kota Seoul pada 15-16 Oktober 2022.

Mengingat kabar konser BLACKPINK tersebut, banyak penggemar Indonesia mereka alias BLINK yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran idola mereka di Indonesia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x