Konser Gratis BTS di Busan akan Digelar Tahun Ini, ARMY Jangan Lupa Catat Tanggalnya

- 27 Agustus 2022, 21:14 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai duta hubungan masyarakat untuk World Expo 2030, BTS akan mengadakan konser gratis di Busan Korea Selatan pada 15 Oktober 2022 yang akan berlangsung di panggung darurat, tepatnya di Ginjang, Busan Utara.

Kabar konser gratis BTS tersebut langsung disambut dengan antusias oleh para ARMY, khususnya ARMY Korea.

Seperti diketahui, konser gratis BTS diadakan dalam rangka untuk mendukung kota Pelabuhan selatan menjadi tuan rumah World Expo pada tahun 2030.

Melansir dari beberapa sumber, World Expo merupakan salah satu festival Internasional terbesar di dunia, selain Piala Dunia dan Olimpiade.

Baca Juga: Efek Konser Gratis BTS, ARMY Keluhkan Harga Hotel di Sekitar Busan Melonjak Tinggi hingga Tiga Kali Lipat 

BTS diharapkan mampu membantu memperkenalkan kota Busan dan kebudayaan unik Korea Selatan jika menjadi tuan rumah dalam World Expo 2030.

Lokasi konser gratis BTS tersebut disinyalir mampu menampung sekitar total 100.000 ARMY yang merupakan jumlah penonton terbanyak selama konser di selenggarakan.

Sebagai duta hubungan masyarakat untuk Busan World Expo 2030 BTS pun berencana membantu mempromosikan kegiatan selama acara Busan dimulai hingga konser berlangsung.

Kabarnya juga, pertunjukan konser BTS akan ditampilkan secara bersamaan di layar besar yang berada di parkiran luar ruangan Terminal penumpang Busan Port.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x