Rayakan Ulangtahun Jungkook BTS, Fanbase Jungkook di China Sulap Mall Kontainer Terbesar di Seoul

- 29 Agustus 2022, 21:20 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler, aktivitas dan momen - momen penting ketujuh anggota BTS selalu menjadi pusat perhartian ARMY.

Sang golden maknae alias Jungkook BTS akan berulangtahun yang ke - 25 tepat pada 1 September 2022.

Momen ulangtahun Jungkook BTS telah menjadi rencana indah ARMY, bahkan setiap tahun, para ARMY selalu menyiapkan berbagai proyek dukungan ulang tahun yang spektakuler untuk Jungkok, termasuk tahun 2022 ini.

Selain berbagai proyek dukungan ARMY yang berupa iklan, baik di Korea Selatan maupun melalui Majalah Rolling Store, kali ini sebuah pusat perbelanjaan atau Mall di Korea Selatan juga kabarnya akan disulap untuk merayakan ulangtahun Jungkook BTS.

Baca Juga: Kemenangan BTS dan BLACKPINK dalam Ajang MTV VMA 2022 Buat ARMY dan BLINK Ricuh, Apa Sebabnya ? 

Pusat perbelanjaan tersebut adalah pusat perbelanjaan dari kontainer terbesar di dunia 'Common Ground' yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan

Melansir dari berbagai sumber, untuk merayakan ulang tahun Jungkook, pusat perbelanjaan tersebut akan berubah menjadi ruang khusus bertema Kuku untuk ulang tahun Jungkook.

Rencana tersebut tidak lain merupakan rencana yang dibuat oleh fanbase Jungkook di China, JungkookCHINA, dimana fanbase Jungkook di China memang dikenal memiliki ide-ide unik guna mendukung idolanya.

Sebagai informasi, Common Ground merupakan toko pop-up pertama di Korea Selatan yang dibangun dengan kontainer pengiriman dan dalam skala 5.300 meter persegi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x