Terungkap ! Ternyata Beginilah Sifat Asli dan Kepribadian Anggota BTS di Mata Para Staf

- 29 Agustus 2022, 22:34 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS merupakan Grup K-Pop terpopuler yang memiliki banyak sekali penggemar alias ARMY yang berasal dari berbagai negara.

Popularitas BTS yang kian meningkat membuat grup K-Pop legenda tersebut memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan ARMY.

Pesona ketujuh anggota BTS selalu memukau para ARMY dengan bakat serta penampilan mereka di atas panggung juga visual para anggota.

Anggota BTS tidak hanya berhasil memukau ARMY dan orang di sekitar nya dengan visual saja, namun juga kepribadian ketujuh anggota BTS kadangkala membuat perasaan orang - orang hanyut.

Baca Juga: V BTS Bukanlah Satu-Satunya Idol K-pop yang Pernah Dirumorkan Berkencan dengan Jennie BLACKPINK

Melansir dari beberapa sumber, beberapa staf HYBE yang pernah bekerja langsung dengan BTS mengungkapkan sifat asli ketujuh anggota BTS.

Sang leader BTS, yaitu RM BTS disebut jauh lebih karismatik dari ekspektasi para staf, karena RM memiliki sifat percaya diri yang tinggi dan diimbangi dengan kemampuannya.

Terbukti ketika dirinya mampu menyelesaikan syuting one take on shoot tanpa ragu dan RM kerapkali membangun mood para anggota BTS untuk semakin bersemangat dalam mengerjakan proyek yang sedang dilakukan.

Selain itu, Jin BTS yang awal mula nya staf mengira bahwa Jin memiliki paras menawan, bersikap serius, dan tidak terlalu banyak bicara namun setelah mengenal Jin lebih jauh, ternyata Jin memiliki semangat kerja yang tinggi selain visualnya yang menawan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah