Army Wajib Tahu, Berikut Adalah Aroma Parfum Favorit Suga BTS Sesuai dengan Sifatnya yang 'Cool'

- 30 Agustus 2022, 19:50 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, memakai parfum sudah menjadi kebiasaan banyak orang, baik anak - anak hingga orang dewasa, masyarakat awam hingga kalangan artis atau selebritis.

Aroma parfum yang semakin beragam juga membuat kebanyakan orang gemar mengoleksi aroma parfum yang berbeda - beda.

Bahkan tidak sedikit orang yang ingin meniru dan menyamakan aroma parfum mereka dengan aroma parfum idola atau artis favorit.

Hal tersebut juga lumrah dilakukan para penggemar fanatik BTS alias ARMY, yang tidak sedikit di antara mereka ingin memiliki parfum yang aroma nya mirip dengan aroma parfum anggota BTS.

Baca Juga: Viral, Beredar Video Lelaki Mirip Jimin BTS Lagi Nenteng Tabung Gas, Warganet : 'Bantu Emak Sebelum Konser'

Salah satu anggota BTS yaitu Min Yoon-gi atau yang biasa disapa Suga BTS, merupakan salah satu anggota BTS yang paling senang mengoleksi aroma parfum.

Dikenal dengan karakter yang keren, swag dan agak cuek dibandingkan anggota BTS lainnya, Suga BTS memiliki parfum favorit yang sangat mirip dengan kepribadiannya.

Melansir dari berbagai sumber, berdasarkan Variety Show BTS di Vlive, terungkap bahwa salah satu koleksi parfum dari Paco Rabanne yaitu Invictus merupakan jenis parfum yang paling menjadi favorit Suga BTS.

Melansir dari Instagram C&F Store, Invictus memiliki aroma maskulin, fresh dan sporty sehingga sangat cocok dengan kepribadian Suga.

Baca Juga: Bersepeda di Malam Hari, Harga Outfit J-Hope BTS yang Harganya Murmer Bikin ARMY Terkejut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x