Beredar Foto V BTS Cium Jennie BLACKPINK, Penggemar Makin Geram dan Tuntut Agensi segera Angkat Bicara

- 3 September 2022, 12:50 WIB
Beredar foto V BTS dan Jennie BLACKPINK
Beredar foto V BTS dan Jennie BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, hingga saat ini rumor kencan yang menimpa V BTS dan Jennie BLACKPINK masih menjadi pembicaraan publik.

Bahkan beberapa hari yang lalu juga beredar foto yang diduga V BTS dan Jennie BLACLPINK sedang berada di Apartment yang sama.

Hal tersebut pun membuat para penggemar BTS alias ARMY dan para penggemar BLACKPINK alias BLINK menjadi semakin geram.

Melansir dari berbagai sumber,
seruan 'PROTECT JENNIE' pun mulai dikumandangkan oleh penggemar Jennie BLACKPINK setelah melihat foto-foto mesranya dengan V BTS beredar melalui akun Twitter @vvvaugghn, yang salah satu fotonya menampilkan V BTS sedang mencium kening Jennie BLACKPINK.

Penggemar V BTS alias ARMY pun juga tidak kalah menyerukan 'BIGHIT PROTECT TAEHYUNG' terkait insiden foto yang disebarkan oleh oknum misterius.

Baca Juga: Masih Menjadi Teka - Teki, Siapakah 'Gurumi Haribo', Penyebar Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK ?

Kedua seruan tersebut diketahui telah disematkan dalam banyak cuitan hingga menjadi sebuah trending topic di media sosial Twitter.

Tidak hanya itu saja, bahkan seruan 'PRIVACY AND SAFETY' pun secara kompak dikumandangkan oleh penggemar Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Bahkan karena para penggemar beramai - ramai menuntut agensi YG Entertainment dan Big Hit Music untuk untuk segera mengambil tindakan hukum kepada para penyebar foto yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x