Demi Kenyamanan Penonton, Big Hit Music Akhirnya Ubah Lokasi Konser Gratis BTS, Bagaimana Kapasitasnya ?

- 3 September 2022, 15:37 WIB
BTS
BTS /Soompi/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, demi mendukung kota Busan dalam World Expo 2030, BTS akan mengadakan konser gratis di Busan.

Konser gratis BTS disambut dengan sangat gembira dan antusias oleh para penggemar alias ARMY, khususnya ARMY Korea.

Konser BTS yang awalnya membuat ARMY khawatir karena persoalan tempat atau venue yang dinilai tidak memadai tersebut kini telah membuat ARMY jauh lebih lega.

Melansir dari beberapa sumber,
konser BTS di Busan mengalami perubahan lokasi demi mengutamakan kenyamanan para penonton.

Baca Juga: Beredar Foto V BTS Cium Jennie BLACKPINK, Penggemar Makin Geram dan Tuntut Agensi segera Angkat Bicara

HYBE dan Big Hit Music telah merilis pengumuman bahwa konser BTS yang bertajuk 'Yet to Come in Busan' akan berlangsung di Stadion Utama Asiad.

"Kami memberi tahu kalian bahwa tempat untuk World Expo 2030 Busan Korea Concert BTS Yet To Come in Busan. Tempat konser utama telah diubah dari panggung khusus di Ilgwang seperti yang diumumkan sebelumnya dan konser sekarang akan diadakan di Stadion Utama Busan Asiad," ujar HYBE dan Big Hit Music pada Jumat, 2 September 2022.

Sebagai informasi, konser gratis BTS sebelumnya telah direncanakan untuk diadakan di panggung Ilgwang, Timur Laut Busan pada 15 Oktober 2022.

Rencana tersebut pun sebelumnya telah menimbulkan kekhawatiran ARMY karena tempat tersebut jauh dari pusat kota dan aksesnya sangat tidak mudah dilalui transportasi umum.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x