ARMY Wajib Simak, Berikut Cara Unik Mendapatkan Tiket Konser Gratis BTS di Busan

- 16 September 2022, 15:52 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, demi mendukung Busan yang akan menjadi tuan rumah dalam World Expo 2030, BTS akan mengadakan konser gratis.

Para ARMY sudah sangat antusias dan tidak sabar ingin menyaksikan konser akbar idolanya tersebut.

Namun karena konser gratis BTS terbuka bagi siapa saja secara free alias tidak membayar sama sekali, tentunya para ARMY harus berebut untuk mendapatkan tiket konser gratis BTS.

Melansir dari berbagai sumber, terdapat banyak cara yang dapat dilakukan oleh ARMY untuk dapat memperoleh tiket konser gratis BTS di Busan.

Baca Juga: WOW ! Harga 1 Photocard Jungkook BTS Nyaris Capai Rp 50 Juta, Begini Respons Netizen

Salah satunya yaitu Lotte Global Restaurant Service yang telah mengadakan acara yang tentunya menyediakan voucher penukaran tiket konser BTS di Busan sebagai hadiah.

Kabarnya sebanyak 900 pelanggan akan diberikan tiket konser melalui undian.

Selain itu, Lotteria juga dikabarkan menyediakan 700 tiket, dan Angel-in-us Coffee menunjuk 100 orang dan Krispy Kreme Donuts sebanyak 100 tiket.

Ketika ARMY membeli Bulgogi Pack Lotteria, Purple Sweet Potato Angel-in-us, Half Dozen Original Glazed Donuts dari Krispy Kreme, mereka dapat mengajukan tiket melalui aplikasi Lotte Eatz dengan nomor resi yang diberikan secara terpisah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x