HYBE Diperkirakan akan Menanggung Dana Konser Gratis BTS 'Yet to Come' di Busan secara Mandiri

- 7 September 2022, 13:07 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, demi mendukung Busan yang akan menjadi tuan rumah dalam World Expo 2030, BTS akan mengadakan konser gratis.

Kabar mengenai konser gratis BTS tersebut pun menuai berbagai respons dari ARMY yang turut antusias menunggu hari H konser.

Polemik penyelenggaraan konser gratis BTS WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT "Yet To Come" pun terus menjadi berita paling hangat dibicarakan netizen.

Pasalnya, keputusan HYBE selaku agensi BTS menggelar konser BTS secara gratis menuai pro dan kontra warga.

Baca Juga: Konser Gratis BTS di Busan Bawa Dampak Ekonomi Positif, Tarif Hotel dan Tiket Pesawat Melonjak Drastis !

Konser gratis BTS berdampak kepada penjualan tiket akomodasi dan hotel yang berada di sekitar lokasi harga nya menjadi melonjak drastis.

Seiring dengan antusias ARMY terhadap konser tersebut, dalam sebulan kedepan sebelum hari H konser masih belum diputuskannya siapa yang akan membayar operasional pengadaan acara.

Melansir dari berbagai sumber, Ekonomi Korea melaporkan pada 7 September 2022 masih belum diputuskan siapa yang akan membayar konser gratis seharga 7 miliar won yang sedang dipersiapkan oleh grup K-Pop terpopuler, BTS.

Dan menurut beberapa laporan, sepertinya banyak pihak yang menunda proses pembayaran 7 miliar won untuk menggelar konser gratis BTS tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x