Konser Gratis BTS di Busan Bawa Dampak Ekonomi Positif, Tarif Hotel dan Tiket Pesawat Melonjak Drastis !

- 7 September 2022, 08:11 WIB
BTS group
BTS group /

EDITORNEWS.ID - Demi mendukung Busan yang akan menjadi tuan rumah dalam World Expo 2030, BTS akan mengadakan konser gratis pada 15 Oktober 2022 mendatang.

Kabar mengenai konser gratis BTS tersebut membuat ARMY gempar dan antusias untuk menyaksikan konser idola mereka tanpa dipungut biaya.

Tidak hanya ARMY Korea saja yang antusias, namun ARMY luar Korea juga tidak kalah heboh ingin menyaksikan konser BTS secara langsung.

Namun, dibalik kegembiraan ARMY dalam menyambut konser idola nya, ternyata mereka juga menjadi ketar - ketir karena tiket untuk konser BTS di Busan yang bertajuk “Yet To Come Busan” belum dibuka.

Baca Juga: Masih Diterpa Rumor Kencan dengan Jennie BLACKPINK, ARMY Fokus pada Pencapaian V BTS Selama Berkarir

Berbagai kritik dari warga Korea pun menghujani penyelenggara konser, karena terdapat beberapa hal yang dinilai tidak aman dan tidak memadai bagi para penonton yang akan menyaksikan langsung konser gratis BTS.

Pasalnya, dalam venue pertama yang akan menampung sekitar 100.000 orang penonton, hanya tersedia satu pintu masuk saja, dan hal tersebut cenderung menimbulkan kerusuhan jika penonton berdesak - desakan melewati pintu.

Sementara di Busan Asiad Main Stadium meskipun kursinya hanya mampu menampung 54.000 orang, tetapai stadium memiliki 72 pintu masuk dan keluar tersedia dan memungkinkan untuk memuat 100.000 orang.

Meskipun saat ini venue tersebut telah diganti, namun peraturan konser yang tidak memperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar juga membuat ARMY khawatir, terutama lokasi konser tersebut dapat dikatakan jauh dari tempat penjualan makanan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x