Konser Gratis BTS, BLACKPINK akan Sapa Blink Indonesia dengan Adakan Konser Akbar, Catat Tanggalnya

- 12 September 2022, 19:43 WIB
BTS dan BLACKPINK
BTS dan BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Para penggemar BTS alias ARMY dan para penggemar BLACKPINK alias BLINK nampaknya akan menjadi fandom yang paling berbahagia.

Pasalnya, dua Grup K-Pop terpopuler tersebut telah memberikan kabar bahagia untuk para penggemarnya, dimana mereka tidak hanya merilis lagu dan album terbaru, namun juga telah menjadwalkan konser akbar di sejumlah negara.

Khususnya para penggemar BLACKPINK yang dibuat terkejut dengan kabar mengenai konser akbar idola mereka yang bertajuk "Born Pink" di Indonesia.

Melansir dari beberapa sumber,
BLACKPINK akan menyapa para pecinta K-Pop Tanah Air dengan album terbaru mereka dan akan mengadakan konser akbar di Jakarta pada Maret 2023 mendatang.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-28 Bareng Sahabat, Kue Berbentuk Unik di Unggahan 'Instagram Story' RM BTS Jadi Sorotan

Mendengar kabar bahagia tersebut, tiket konser BLACKPINK pun langsung ludes karena diserbu dengan cepatnya oleh para BLINK.

Selain kabar bahagia untuk BLINK, BTS juga telah lama memberikan kabar bahagia untuk ARMY, dimana grup K-Pop terpopuler tersebut akan mengadakan konser gratis di Busan.

Melansir dari berbagai sumber, BLACKPINK secara resmi telah menetapkan tanggal perilisan album baru mereka yang bertajuk 'BORN PINK'.

Melalui unggahan akun Instagram BLACKPINK yaitu @blackpinkofficial, album 'BORN PINK' kabarnya akan dirilis pada 16 September 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x