Penampilan Gaya Rambut Panjang ala Suga, Jin dan RM BTS Ditiru ARMY hingga Sukses Jadi Trending

- 12 September 2022, 10:19 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, penampilan dan visual ketujuh anggota BTS selalu menjadi sorotan para penggemar alias ARMY.

Tidak hanya penampilan dan visual mereka saja yang menjadi sorotan, namun gaya berpakaian bahkan gaya rambut mereka pun juga terkadang menjadi pusat perhatian ARMY.

Salah satunya yaitu Suga BTS,
yang kerap tampil dengan gaya rambut barunya dengan gaya rambut agak panjang dan terlihat lembut, yang bahkan ditiru juga oleh anggota BTS lainnya seperti RM dan Jin.

Gaya rambut panjang lembut ketiga anggota BTS tersebut membuat mereka terlihat semakin tampan dan maskulin, bahkan telah membuat ARMY heboh.

Baca Juga: Hobi Baca Buku seperti RM BTS ? 'A Barnes and Noble In' Gelar Acara Menarik untuk Rayakan NAMJOONDAY

Visual ketiga idola K-Pop terpopuler tersebut bahkan menjadi trending “HIS HAIR” di media sosial Twitter ketika para ARMY membagikan reaksi mereka terhadap penampilan ciamik tersebut.

Hal tersebut terlihat ketika Suga, Jin dan RM berdampingan bersama dalam unggahan Chuseok BTS untuk merayakan liburan Korea, dimana semua anggota memakai hanbok dengan tampan nya.

Melansir dari berbagai sumber, Suga BTS telah memakai gaya rambut yang lebih panjang untuk sementara waktu, namun ARMY masih saja terpesona karenanya.

Tidak sedikit ARMY yang beramai-ramai memberikan beragam komentar dan melantunkan pujian untuk idola mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x