Hobi Baca Buku seperti RM BTS ? 'A Barnes and Noble In' Gelar Acara Menarik untuk Rayakan NAMJOONDAY

- 12 September 2022, 09:17 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Tepat pada hari ini, Senin, 12 September 2022 Kim Namjoon alias RM merayakan ulangtahun nya yang ke 28 tahun.

Seperti biasanya, ketika ada salah satu anggota BTS yang sedang berulang tahun, para penggemar BTS alias ARMY akan merayakannya secara besar-besaran dan dengan berbagai proyek.

Begitu juga dengan ulangtahun RM, leader BTS, ARMY tidak hanya memberikan ucapan selamat ulangtahun saja, melainkan ARMY turut merayakannya dengan gaya RM BTS yang dikenal sebagai pribadi yang sangat menyukai buku dan seni.

Melansir dari berbagai sumber, tidak hanya ARMY saja yang heboh, namun A Barnes & Noble In Connecticut juga turut merayakan hari jadi Namjoon.

Baca Juga: Bukan Kaleng - Kaleng, BTS Jadi Grup K-Pop Terpopuler selama 4 Tahun Berturut - Turut

A Barnes & Noble In Connecticut merayakan ulang tahun RM BTS dengan cara unik dan berbeda dari biasanya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Kim Namjoon, Barnes & Noble yang memiliki lebih dari 600 toko buku di seluruh Amerika Serikat, dan sebuah lokasi di Waterbury, Connecticut, memasang pajangan khusus di toko mereka.

Mereka menampilkan koleksi banyak penulis Asia pemenang penghargaan.

"Untuk menghormati #namjoonday, buku favoritnya dijual selama 7 hari! #BTSRM #happybirthdaynamjoon @JooniesLibrary @bnwaterbury" pic.twitter.com/vfJoaaXPZ3, seperti dikutip dari akun Twitter BN Waterbur, @bnwaterbury.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x