Fantastis ! Harga Pengeras Suara Milik RM BTS Bikin ARMY Terkejut, Lebih Mahal dari Biaya Kuliah

- 9 September 2022, 23:11 WIB
RM BTS / Kim Namjoon
RM BTS / Kim Namjoon /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, anggota BTS hampir tidak pernah luput dari sorotan para ARMY.

Tidak hanya penampilan mereka di atas panggung saja yang kerapkali menjadi sorotan, namun juga pakaian, latar, dan bahkan barang - barang yang terlihat di sekitar para anggota BTS juga menjadi perhatian ARMY.

Sama seperti RM BTS yang tiba - tiba mengalihkan perhatian ARMY ketika dirinya membagikan hasil tangkapan layar dari lagu yang ia sukai melalui akun Twitter resmi BTS dengan tagar #RMusic.

Melansir dari berbagai sumber, pada 8 Agustus 2022, RM membagikan rekomendasi lagu bertakjuk 'Erase Me' yang dinyanyikan oleh Lizzy McAlpine feat Jacob Collier.

Baca Juga: Berjiwa Seni dan Rendah Hati, RM BTS Tuai Banyak Pujian dari Takashi Murakami, Seniman Ternama Jepang

ARMY yang menyaksikan nya tidak hanya fokus pada musik yang dibagikan oleh leader BTS tersebut saja, namun juga fokus pada hal lainnya.

ARMY malah fokus dengan pengeras suara yang dipakai oleh RM, yang terlihat sangat jelas dalam tangkapan layar yang RM bagikan.

Pengeras suara yang digunakan RM BTS ternyata pernah juga ia unggah melalui akun instagram miliknya, yang dimana pengeras suara tersebut memiliki merek Beoplay A9.

Uniknya, beberapa ARMY justru mengira bahwa pengeras suara tersebut merupakan bagian dari karya seni.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah