Perhiasan V BTS dalam 'Cover' Majalah 'Vogue Korea' Bikin Netizen Tercengang, Seharga Rumah Gedong !

- 9 September 2022, 21:16 WIB
V BTS jadi sampul majalah Vogue Korea
V BTS jadi sampul majalah Vogue Korea /

EDITORNEWS.ID - Pada beberapa waktu lalu V BTS tengah terbang ke New York, Amerika Serikat dalam memenuhi kewajibannya mengikuti pemotretan majalah Vogue Korea.

Dan wajah V BTS alias Kim Taehyung pun telah menghiasi sampul majalah Vogue Korea hingga membuat ARMY terpesona.

Anggota BTS yang sedang diterpa rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK tersebut ternyata juga telah sukses mencuri hati Non ARMY dengan visual mautnya yang terpampang dalam sampul majalah.

Selain visualnya yang sukses menyita perhatian netizen baik, ARMY maupun Non ARMY, ternyata aksesoris yang dipakai V pun juga membuat mata netizen membelalak.

Baca Juga: Potret Keakraban BTS dan BIGBANG Bikin Netizen Geram: 'J-Hope Menjauhlah Dari Mereka !'

Melansir dari beberapa sumber,
pada cover pertama, V BTS yang memakai polo putih rapi ternyata mengguncang koleksi Miu Miu F/W 2022.

V terlihat mengenakan aksesoris mahal dari brand perhiasan Cartier, dan termasuk jam tangan bermerek Panthère de Cartier yang dibanderol dengan harga $24.800 atau setara Rp368 juta.

V juga mengenakan gelang yang harganya dibanderol dengan harga $27.000 atau setara dengan Rp400 juta, serta cincin Panthère de Cartier, yang dibanderol dengan harga $10.900 atau setara Rp161 juta.

Hingga total harga seluruh perhiasan yang menempel di tubuh V BTS yaitu senilai lebih dari $60 ribu atau setara Rp890 jutaan, jumlah yang sangat fantastis.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah