ARMY, Ini Dia Deretan Produk Murah yang Pernah Dipakai Jungkook BTS, Yuk Beli Samaan !

- 9 September 2022, 19:49 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS membuat grup K-Pop terpopuler tersebut memiliki pengaruh yang cukup kuat dalam kehidupan sehari - hari ARMY.

Hanya dengan menyentuh dan menyebut nya dalam tag di media sosial saja, anggota BTS dapat langsung membuatnya menjadi viral tanpa di sengaja.

Seperti beberapa produk yang sedang digunakan oleh Jungkook BTS, mulai dari harga nya yang murah hingga termahal, selalu menjadi buruan para ARMY.

Tidak hanya yang memiliki modalnlebih saja, namun para ARMY yang memiliki budget terbatas pun dapat mengikuti gaya Jungkook BTS.

Baca Juga: Wajah Tampan V BTS Menghiasi Sampul Majalah Vogue Korea hingga Buat Non ARMY Terpesona

Melansir dari beberapa sumber, berikut ini deretan produk dengan biaya terjangkau yang direkomendasikan Jungkook BTS.

Ketika sedang melakukan siaran langsung di VLIVE, Jungkook BTS terlihat meminum rasa limun, yang dinamakan minuman kombucha teazen.

Minuman yang diproduksi dengan bakteri asam laktat hidup tersebut kabarnya mengandung antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh.

Masih ingarkah ARMY dengan insiden deterjen binatu DOWNY ?beberapa waktu silam ketika Jungkook menyebutkan nama deterjen cucian favoritnya dalam nyanyian penggemar dengan ARMY, stok persediaan downy dalam dua bulan telah terjual habis dalam beberapa jam hingga membuat Perusahaan kewalahan karena banyaknya permintaan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x