Congratulations ! Jungkook BTS Jadi 'Artist Of The Summer' di Audacy's 2022

- 8 September 2022, 11:31 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai idola K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS tidak pernah gagal membuat para ARMY terpesona dengan penampilan dan prestasi mereka.

BTS dikenal sebagai grup K-Pop yang anggota nya sangat bekerja keras dan mampu membangun kerjasama yang baik dengan sesama anggota BTS lainnya.

Karena memiliki etos kerja yang baik, tidak heran jika para anggota BTS kerapkali mengantongi prestasi dan beberapa nominasi, khususnya sang maknae alias Jungkook BTS.

Pada Rabu, 8 September 2022 Jungkook BTS membawa kabar bahagia untuk ARMY, Jungkook memberitahu bahwa dirinya baru saja memenangkan "Artist Of The Summer" di Audacy's 2022.

Baca Juga: Bocoran Foto Jimin BTS Bikin ARMY Heboh dan Sulit Tidur, Ada Apa Kira - kira ?

Melansir dari berbagai sumber, jajak pendapat dalam pemungutan suara “Artist Of The Summer” di Audacy 2022 tidaklah mudah mengingat para penyanyi yang di voting merupakan penyanyi papan atas, maka jajak pendapat pun dilakukan berkali - kali hingga mendapatkan hasil yang pasti.

Dengan persaingan yang sangat ketat, Jungkook BTS berhasil semua penyanyi terkenal Amerika, Grup K-Pop, dan solois, termasuk Billie Eilish, Blackpink, V dan Jimin BTS, Charlie Puth, dan banyak lagi.

Kemenangan Jungkook BTS merupakan kebahagiaan ARMY karena mereka sudah berusaha sekeras mungkin agar idola mereka menang.
Kemenangan Jungkook tentunya tidak lepas dari kegigihan para ARMY dalam melakukan perjalanan voting yang panjang untuk Jungkook.

Melalui postingannya di feed instagram, Jungkook BTS pun mengucapkan banyak terimakasih kepada ARMY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x