Postingan 'Desiigner' di Twitter tentang BTS dan Steve Aoki 5 Tahun yang Lalu Bikin ARMY Kepo, Ada Apa ?

- 6 September 2022, 19:49 WIB
Postingan 'Desiigner' curi perhatian ARMY
Postingan 'Desiigner' curi perhatian ARMY /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler, BTS telah banyak berkolaborasi dengan beberapa musisi dunia,seperti Snop Dogg, Charlie Puth, dan sebagainya.

Beberapa lagu BTS yang merupakan hasil kolaborasi nya dengan berbagai musisi dunia juga telah sukses mencuri perhatian ARMY dan sering mendominasi tangga lagu Internasional.

Salah satu kolaborasi yang paling ikonik BTS yang membekas di hati ARMY adalah ketika BTS berkolaborasi dengan Steve Aoki.
Bersama dengan DJ dan produser berkebangsaan Amerika - Jepang, Steve Aoki, BTS menyanyikan lagu populer mereka yang bertajuk 'MIC Drop'.

Beberapa waktu ini, Desainer mengutip-tweet postingan BTS yang mempromosikan remix lagu MIC Drop yang sudah lama rilis sejak 5 tahun yang lalu.

Baca Juga: Eks Manajer BTS Dipuji saat Lindungi ENHYPEN dari Kerumunan Fans yang Ricuh, ARMY : 'Manajer Sejin Terbaik'

Seperti diketahui, lagu MIC Drop disinyalir sebagai pintu gerbang bagi banyak orang yang mulai mencintai Kpop dan atau ARMY BTS.

Melansir dari berbagai sumber, kolaborasi BTS dan Steve Aoki tersebut kian berkembang beberapa bulan kemudian ketika remix dari Mic Drop oleh Aoki yang menampilkan rapper Amerika Designer diumumkan untuk dirilis sebagai single.

Tidak hanya itu saja, lagu Mic Drop banyak diputar di radio Amerika, dan BTS menampilkannya di banyak acara televisi AS, seperti The Ellen DeGeneres Show, Jimmy Kimmel Live! dan Siaran Langsung Sabtu Malam.

Bahkan remix Mic Drop juga kerapkali dijadikan lagu pembakar semangat di acara-acara olahraga, seperti NBA, dan bahkan juga digunakan di beberapa iklan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah