Viral ! Pria Asal Inggris Ini Operasi Plastik 32 Kali agar Mirip Jimin BTS, Endingnya Malah Mirip...

- 6 September 2022, 13:47 WIB
Oli London, pria asal Inggris
Oli London, pria asal Inggris /

EDITORNEWS.ID - Memiliki seorang idola atau mengidolakan seseorang kadangkala membuat seorang penggemar ingin menjadi 'sama' atau 'mirip' dengan idola nya tersebut.

Bahkan beberapa penggemar rela mengocek kantong lebih dalam untuk melakukan operasi plastik agar mirip dengan sosok idolanya.

Sama seperti yang dilakukan oleh Oli London, yaitu seorang bule asal Inggris yang merupakan penggemar BTS alias ARMY yang mendadak menjadi viral dan ramai dibicarakan netizen.

Oli London baru - baru ini menjadi sensasi setelah mengaku bahwa dirinya telah melakukan puluhan operasi plastik agar mirip dengan Jimin BTS.

Baca Juga: Hacker' Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikutuk oleh Penggemar karena Saking Geramnya

Namun kini Oli meminta maaf kepada grup K-Pop terpopuler tersebut dan komunitas Asia atas obsesi dirinya yang sangat tidak sehat tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, Oli London telah melakukan 32 operasi plastik demi mengubah wajah khas ras kaukasia menjadi tampak seperti orang Asia, khususnya orang Korea.

Bule asal Inggris tersebut bahkan telah menulis surat terbuka yang diunggahnya di Instagram yang berisi mengenai alasan dirinya yang ingin berpenampilan mirip Jimin BTS.

Dalam beberapa kesempatan, Oli pun mengakui bahwa selama bertahun-tahun dirinya tidak merasa bahagia dan terus mencari identitas dirinya, hingga akhirnya dia menemukan kegemarannya dengan budaya K-pop.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah