'Hacker' Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikutuk oleh Penggemar karena Saking Geramnya

- 6 September 2022, 13:20 WIB
V BTS dan Jennie BLACKPINK
V BTS dan Jennie BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, hingga saat ini rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK masih menjadi perbincangan hangat di antara netizen.

Foto mengenai keduanya terus bertebaran di media sosial hingga membuat para penggemar V BTS dan Jennie BLACKPINK semakin geram.

Tidak sedikit netizen, khususnya ARMY yang berpendapat bahwa ada hacker yang dengan sengaja menyebarkan foto kedua idola K-Pop terpopuler tersebut.

Rumor idol K-pop asuhan YG Entertainment dan Big Hit Music tersebut juga tidak lepas dari komentar netizen Korea Selatan.

Baca Juga: Semakin Geram, Seorang ARMY Berusaha Buktikan Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Adalah Editan

Seperti diketahui, dua pentolan BLACKPINK dan BTS tersebut sebelumnya telah diterpa rumor kencan mulai bulan Mei 2022 lalu.

Melansir dari berbagai sumber, beberapa pihak termasuk ARMY menilai bahwa foto tersebut merupakan hasil editan hingga rumor kencan Jennie-Taehyung hanya menjadi media play HYBE untuk tutupi skandal bullying Ga Ram eks-LE SSERAFIM.

Namun siapa sangka jika hingga bulan Agustus 2022 lalu, rumor kencan Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS kembali memanas melalui foto yang diduga telah disebar luaskan oleh seorang hacker.

Dan rumor mengenai kedekatan V BTS dan Jennie BLACKPINK pada bulan Agustus 2022 pun nampaknya menjadi rumor yang lebih panas daripada rumor mereka bulan Mei lalu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah