Kabar Baik untuk ARMY Indonesia, Gojek Hadirkan Merchandise Eksklusif BTS, Simak Cara Mendapatkannya

- 5 September 2022, 19:28 WIB
Gojek Kolaborasi dengan BTS
Gojek Kolaborasi dengan BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, BTS memiliki banyak sekali penggemar alias ARMY yang jumlahnya tidak terbatas.

Penggemar BTS berasal dari berbagai kalangan, dari anak - anak hingga orang dewasa, serta tersebar merata di berbagai negara.

Popularitas BTS yang kian bersinar membuat grup K-Pop terpopuler tersebut memiliki pengaruh yang kuat dalam kehidupan sehari - hari, termasuk Indonesia.

Melansir dari berbagai sumber, salah satu platform on-demand Indonesia, yaitu Gojek telah mengumumkan akan menghadirkan merchandise eksklusif bagi user yang merupakan bagian dari kolaborasi dengan grup K-Pop BTS.

Baca Juga: Suga BTS Garap Proyek Baru di Studio Musik, Botol Kosong Malah Bikin ARMY Salah Fokus, Ada Apa ?

Kolaborasi Gojek dengan BTS telah diumumkan pada bulan Juni 2022 lalu, dan penawaran terbaru sendiri dihadirkan ke para pengguna mereka di berbagai negara seperti di Indonesia, Singapura, dan Vietnam.

Kabarnya, merchandise eksklusif Gojek dan BTS berbentuk kartu pos unik yang menampilkan seluruh anggota BTS dengan desain yang apik, untuk pengguna GoFood maupun pengguna GoRide dan GoCar.

ARMY yang menginginkan merchandise tersebut bisa mendapatkannya dengan sangat mudah.

Pengguna atau user dapat menyelesaikan GoFood Mission Batch 1 pada tanggal 5 sampai 18 September 2022, GoFood Mission Batch 2 pada tanggal 19 September sampai 2 Oktober 2022, atau GoRide & GoCar Mission pada 5 sampai 25 September 2022.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x