Manisnya Tingkah V BTS, Ingin Peluk Kim Namjoon dan Pegang Tangannya ketika Tidur Bersama

- 5 September 2022, 14:04 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS hampir tidak pernah luput dari sorotan para ARMY.

Tidak hanya bakat dan visual mereka saja yang berhasil memukau ARMY, namun tingkah laku mereka yang manis dan gokil menggemaskan juga sering menjadi topik pembicaraan para ARMY.

Para anggota BTS memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda - beda, namun mereka memiliki satu tujuan yang jelas dan terarah.

Selain memiliki prestasi dan beberapa penghargaan Internasional yang luar biasa, anggota BTS juga tidak pernah terlibat skandal berbahaya.

Baca Juga: Sering Digoda 'Balita' oleh Para Hyung, Jungkook BTS Punya Kamar yang Berantakan Saat di Asrama

Mereka juga merupakan idola K-Pop yang memiliki etos atau budaya kerja keras yang membuat ARMY salut mulai dari awal debut hingga populer seperti sekarang.

Namun dibalik sifat dan kepribadian mereka yang penuh kharisma, anggota BTS juga kerapkali membuat ARMY tergelitik karena sifat mereka yang manis dan unyu.

Salah satu nya, yaitu sifat dan kebiasaan V BTS ketika sedang tidur bersama dengan anggota BTS lainnya.

Melansir dari berbagai sumber, beberapa anggota maknae BTS memiliki kebiasaan saling berpelukan, terutama ketika tidur di malam hari.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x