Hobi Pergi ke Museum dan Menikmati Alam, Unggahan RM BTS di Media Sosial Bikin ARMY Merasa Ikutan 'Healing'

- 6 September 2022, 18:00 WIB
Potret RM BTS saat sedang jalan - jalan
Potret RM BTS saat sedang jalan - jalan /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, ketujuh anggota BTS saat ini sedang berfokus pada proyek solo dan aktivitas mereka masing - masing.

Beberapa anggota BTS, seperti J-Hope dan Jungkook pun telah merilis album mereka, dan beberapa anggota BTS lainnya juga disibukkan dengan kegiatan mereka masing - masing.

Para anggota BTS juga bahkan tidak lupa menjadikan momen tersebut untuk melakukan hobi dan kegemaran nya masing - masing, seperti yang dilakukan oleh RM BTS.

Seperti diketahui, leader BTS tersebut seringkali menghabiskan waktu nya dengan bepergian meskipun hanya untuk sekedar ke museum atau menikmati alam.

Baca Juga: Viral ! Pria Asal Inggris Ini Operasi Plastik 32 Kali agar Mirip Jimin BTS, Endingnya Malah Mirip...

RM BTS bahkan juga tidak sungkan membagikan potret dirinya ketika sedang berjalan - jalan atau menikmati alam.

Media sosial milik RM bahkan lebih didominasi foto - foto nya ketika sedang menikmati indahnya alam dan museum yang ia kunjungi.

Siapa sangka foto - foto yang dibagikan oleh RM tersebut ternyata juga membuat ARMY yang melihatnya turut merasakan euforia dan sangat menikmati visualnya.

Sudah bukan rahasia umum bagi ARMY jika pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut memang memiliki hobi atau kegemaran mengunjungi museum dan menikmati alam.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x