Momen ketika BTS Merawat Juniornya, TXT dengan Sangat Baik, Seperti Kakak Kandung !

- 7 September 2022, 19:54 WIB
BTS dan TXT
BTS dan TXT /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, budaya K-Pop semakin dicintai oleh masyarakat baik anak - anak hingga orang dewasa.

Lahirnya grup K-Pop pendatang baru atau junior juga menjadi suatu pertanda bahwa generasi K-Pop seakan tidak pernah berhenti berkarya.

Seperti diketahui, salah satu grup K-Pop pendatang baru, yaitu TXT merupakan adik kelas atau junior pertama BTS yang berada dalam naungan bawah HYBE.

BTS dan TXT pun memiliki hubungan yang sangat baik, bahkan BTS sebagai senior kerapkali mengajari adik kelasnya tersebut dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga: Kocaknya Anggota BTS, Berturut - Turut Pamerkan Buah Anggur Hijau Pemberian Jin BTS

Ketujuh anggota BTS beberapa kali tersorot saling menunjukan kepeduliannya kepada TXT dengan cara mereka masing - masing.

Melansir dari berbagai sumber, selama Seoul Music Awards 2019, Jin menyemangati junior mereka dengan berseru untuk yang akan segera debut dalam pidato penerimaan meskipun label tidak memintanya untuk melakukannya.

Selain itu juga pada ajang Melon Music Awards 2019, reaksi V BTS menjadi sorotan ARMY ketika nama TXT keluar sebagai pemenang penghargaan pendatang.

Pasalnya, begitu nama mereka diumumkan sebagai nama pemenang, V BTS langsung melompat dari kursinya dengan gembira seperti orang tua yang bangga.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x