RM BTS Pakai Kemeja Seharga Rp 47 Juta saat 'Healing' di Jepang, Netizen : Astagfirullah !

- 10 September 2022, 16:56 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggot BTS hampir tidak pernah luput dari sorotan para penggemar alias ARMY.

Aktivitas dan kegiatan sehari - hari anggota BTS bahkan selalu menjadi pusat perhatian para ARMY.

Tidak hanya itu saja, outfit serta aksesoris yang dikenakan oleh anggota BTS dalam kegiatan sehari - hari mereka juga selalu menjadi topik pembicaraan ARMY.

Baru - baru ini, Leader BTS, yaitu Kim Namjoon alias RM diketahui berangkat ke Jepang untuk bertemu dengan seniman ternama, Takashi Murakami.

Baca Juga: Lagu 'More' J-Hope BTS Jadi Inspirasi Nama Sebuah Cafe di Korea, ARMY Wajib Mampir

Dalam kunjungannya ke studio Takashi Murakami, RM BTS menyaksikan sejumlah karya seni hebat milik lukis seniman Jepang tersebut.

Dalam pertemuan mereka yang baru pertama kali tersebut, Takashi Murakami sudah tertarik dengan jiwa seni, bahkan RM BTS terlihat sangat tertarik dengan kerajinan keramik yang milik Takashi Murakami.

"Secara khusus, dia tertarik pada seniman keramik dan mengapresiasinya dengan mata berbinar-binar. Terima kasih telah datang ke studio Saitgma saya," ujar Takashi Murakami.

Namun selain mengunjungi studio Takashi Murakami, RM juga jalan - jalan dan melakukan 'healing' di sejumlah tempat di Jepang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x