V BTS Diduga Keceplosan Panggil 'Sayang' ke Jennie BLACKPINK, Sudah Terkonfirmasi Pacaran ?

- 10 September 2022, 10:36 WIB
V BTS dan Jennie pacaran ?
V BTS dan Jennie pacaran ? /

EDITORNEWS.ID - Rumor kencan yang menimpa V BTS dan Jennie BLACKPINK tampaknya semakin memanas dan belum berakhir menjadi topik terhangat di kalangan netizen.

Setelah beredar foto yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK dimana keduanya tersorot sedang berada di dalam Apartment yang sama, kini beredar lagi video terkait dugaan kencan mereka.

Melansir dari berbagai sumber,
kali ini tersebar kembali video terbaru mengenai dugaan kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, yang di duga telah disebarkan oleh Gurumi Haribo.

Beberapa waktu yang lalu akun twitter Gurumi Haribo alias 'A' diduga merupakan penyebar potret kencan V dan Jennie selama ini.

Baca Juga: Masih Diterpa Rumor Kencan dengan Jennie BLACKPINK, ARMY Fokus pada Pencapaian V BTS Selama Berkarir

Gurumi Haribo atau 'A' membagikan video dimana V BTS tengah melakukan styling rambut untuk fashion airport menuju Paris, Prancis pada Juni 2022 silam, dan video tersebut menurut A telah diabadikan oleh Jennie.

Kabarnya, video tersebut merupakan "sambungan" dari dugaan potret kencan pertama yang disebarkan oleh A.

Sebagai pengingat, pada potret pertama tersebut Jennie terlihat berada di ruang make up V BTS dan turut mengabadikan pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

Pada video yang tersebar tersebut, hanya terdapat V dan sang stylist, namun tersorot V BTS yang diduga sedang memandang Jennie dari kaca di depannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah