Jelang Konser Gratis BTS, Busan Mulai Jadi Kota Ungu, Hati - hati Beredar Merchandise Palsu !

- 11 Oktober 2022, 19:45 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, pada 15 Oktober 2022 mendatang BTS akan mengadakan konser gratis di Busan.

Konser gratis BTS yang bertajuk "Yet To Come in Busan" di adakan untuk mendukung kota Busan yang akan menjadi tuan rumah dalam World Expo 2030.

Menjelang konser gratis BTS, pemerintah kota Busan setempat pun mengumumkan langkah-langkahnya menjelang hari H konser mereka.

Melansir dari berbagai sumber, pada 11 Oktober 2022, kota Busan akan disulap menjadi nuansa warna ungu dengan tulisan "Borahae Busan" hingga 17 Oktober 2022.

Baca Juga: Viral ! Pengajuan Merek Dagang 'Borahae' V BTS Ditolak, Apa Sebabnya ?

Sudah bukan rahasia umum bagi ARMY jika warna ungu mewarnai beberapa landmark Busan seperti Jembatan Gwangan, Menara Busan dan masih banyak lagi.

Pemerintah Kota Busan juga akan melakukan pertunjukan drone di pantai Gwangali pada hari konser BTS yang akan dimulai pada pukul 21:00 waktu setempat, dimana atraksi tersebut diharapkan dapat menghibur para penggemar BTS yang datang di kota.

Dan tidak hanya mewarnai kota Busan menjadi ungu saja, namun Busan juga bertekad menindak barang-barang palsu terutama merchandise BTS yang akan dibeli oleh ARMY.

Selain itu juga akan tersedia berbagai kegiatan sosialisasi di sekitar Stadion Utama Busan Asiad pada hari konser gratis BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x