Jelang Konser Gratis BTS, HYBE akan Sulap Kota Busan Jadi 'Kota Serba Ungu', Menyesal Kalau Tak Datang !

- 27 September 2022, 23:29 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, dalam rangka mendukung kota Busan dalam World Expo 2030, BTS akan mengadakan konser gratis di Busan pada 15 Oktober 2022 mendatang.

ARMY pun sudah sangat tidak sabar untuk segera menyaksikan konser gratis BTS tersebut.

HYBE selaku agensi BTS juga kabarnya akan mengubah kota Busan tersebut menjadi taman bertema BTS melalui proyek spesialnya.

Melansir dari berbagai sumber, “BTS 'Yet to Come' The City in Busan,” akan mengubah Busan menjadi tempat festival yang imersif bagi para ARMY yang mengunjungi kota Busan untuk menonton konser BTS mendatang.

Baca Juga: Tema Pemotretan Jimin BTS 'ID: Chaos' Sukses Bikin ARMY Takjub, Sangat Tampil Berbeda dan Berani

Kabarnya, proyek tersebut akan dimulai di Haeundae LCT The Sharp pada 5 Oktober 2022 dengan menggelar “2022 BTS Exhibition: Proof,” berikut pameran yang mendeskripsikan tentang perjalanan karir BTS selama sembilan tahun.

Selain itu, produk resmi yang akan diproduksi dengan tema konser BTS Busan, akan segera tersedia di Lotte Department Store Busan Main Store dan Lotte World Mall di Seoul mulai 7 Oktober 2022.

Produk - produk yang disediakan yaitu merupakan pakaian dan aksesori fesyen hingga alat peraga BTS yang akan dijual secara eksklusif di toko Busan.

Melansir dari berbagai sumber, kabarnya Lotte World Adventure Busan akan berubah menjadi taman hiburan bertema BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x