V BTS Goda ARMY tentang Lokasi Tato Persahabatannya, Ternyata di Bagian Tubuh Ini !

- 26 September 2022, 13:50 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, sebelum memutuskan untuk beristirahat sementara sebagai grup, BTS telah 'comeback' pada Juni 2022 lalu.

Setelah comeback tersebut, ketujuh anggota BTS juga telah memutuskan untuk membuat tato persahabatan bersama.

Para penggemar BTS alias ARMY pun penasaran dengan letak tato persahabatan yang dimiliki oleh ketujuh anggota BTS tersebut.

Namun Suga dan V BTS pun merupakan satu - satu nya anggota yang tidak secara resmi mengkonfirmasi atau mengungkapkan letak tato persahabatan mereka.

Baca Juga: Tagar 'We Love You Taehyung' Trending Lagi, ARMY Geram karena Ulah Agensi, V BTS Baik - Baik Saja ?

V BTS alias Kim Taehyung pun menggoda ARMY dengan gambar “7” di lengannya melalui instagram story nya hingga membuat ARMY berspekulasi mengenai tato milik Taehyung.

ARMY bahkan mencatat betapa kreatifnya penempatan potensial "7" terbalik di antara dua tahi lalat di lengannya, yang telah di tunjukkan oleh V BTS sebelumnya.

Melansir dari berbagai sumber, baru-baru ini foto yang dirilis oleh V ketika sedang pemotretan dengan Vogue Korea, ARMY tanpa sengaja melihat lokasi potensial baru untuk tato persahabatan.

V berbaring di sofa dengan memakai celana pendek, dan memperlihatkan apa yang tampak seperti garis besar angka "7" di pahanya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x