Tagar 'We Love You Taehyung' Trending Lagi, ARMY Geram karena Ulah Agensi, V BTS Baik - Baik Saja ?

- 26 September 2022, 09:24 WIB
V BTS dan Vogue Korea
V BTS dan Vogue Korea /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, ARMY akan selalu mendukung dan mendampingi ketujuh anggota BTS bagaimanapun kondisi mereka saat ini.

ARMY juga akan membela mati - matian anggota BTS jika idola mereka diperlakukan secara tidak adil oleh orang lain.

Baru - baru ini tagar "We Love You Taehyung" menjadi topik yang trending di media sosial Twitter karena ARMY merasa V BTS di perlakuan secara tidak adil oleh agensi.

Para penggemar K-Pop berspekulasi bahwa agensi KPop kadangkala pilih kasih, lalai, bahkan tidak jarang ada pelecehan terhadap artis mereka, demikian juga ARMY yang menunjukkan persepsi mereka mengenai dugaan perlakuan tidak adil agensi terhadap V BTS.

Baca Juga: Spill Tempat Makan 'Instagramable' yang Pernah Dikunjungi BTS, 'List' Wajib jika ARMY ke Korsel

Seperti diketahui, ketujuh anggota BTS saat ini sedang berfokus pada proyek solo dan karir mereka masing - masing selama BTS beristirahat sejenak sebagai grup.

Namun ARMY memperhatikan dan menilai bahwa HYBE kurang menyebutkan kegiatan solo V BTS dan mempromosikan acara apapun yang dihadiri oleh Taehyung.

ARMY pun menjadi geram dan juga prihatin sehingga mereka menyiapkan kata kunci untuk HYBE dan memposting hal tersebut di Twitter hingga sebuah topik yang menjadi trending.

Upaya ARMY tersebut adalah luapan emosi mereka karena kekhawatiran V BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x