Lagu 'Rush Hour' Dirilis, Crush Berbagi Cerita Pengalamannya Berkolaborasi dengan J-Hope BTS

- 22 September 2022, 22:28 WIB
Crush dan J-Hope BTS
Crush dan J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS kerapkali berkolaborasi dengan berbagai musisi dan penyanyi lainnya.

Anggota BTS kerapkali melakukan kolaborasi dengan penyanyi lainnya baik sebagai grup ataupun secara individu.

Baru - baru ini, penyanyi asal Korea Selatan yaitu Crush baru saja merilis lagu single terbaru nya pada 22 September 2022 yang bertajuk "Rush Hour", yang merupakan hasil kolaborasinya dengan J-Hope BTS.

Setelah 'comeback', Rush merasa sangat bahagia karena bisa menyapa kembali para penggemarnya dengan lagu nya.

Baca Juga: Hari H Sudah Didepan Mata, Biaya Konser BTS Justru Dianggap Tak Masuk Akal, Begini Penjelasan HYBE

“Sangat menyenangkan untuk menyapa pendengar dengan lagu Rush Hour (Feat. J-Hope of BTS) setelah dua tahun. Selama hiatus, saya ingin sekali menyapa kalian dengan lagu yang bagus sesegera mungkin. Saya sangat senang bisa kembali seperti ini. Saya harap Anda menikmati lagu baru saya,” ujar Rush seperti dikutip dari Soompi pada 22 September 2022.

Sembari mempromosikan lagunya, Crush menceritakan bahwa lagu 'Rush Hour' merupakan lagu dengan genre yang energik dan menarik.

Tidak hanya itu saja, Crush juga membagikan cerita mengenai kolaborasinya dengan J-Hope BTS, yang menurutnya, bahwa dari sekian banyak penyanyi, baginya J-Hope lah yang paling cocok dengan lagu tersebut.

“J-Hope dan saya telah berbicara banyak tentang musik. Saat saya mempersiapkan lagu ini, saya mengetahui bahwa arah musik mirip dengan J-Hope. Jadi saya berpikir bahwa J-Hope akan lebih cocok dengan lagu ini daripada orang lain, jadi saya benar-benar ingin bekerja dengannya,” ujar nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x