Bucin BTS, Audi Marissa Sampai Rela Ngantri demi Beli Perhiasan Karakter TinyTAN

- 22 September 2022, 18:57 WIB
Audi Marissa
Audi Marissa /

EDITORNEWS.ID - BTS sebagai grup K-Pop terpopuler memiliki banyak sekali penggemar alias ARMY yang berasal dari berbagai kalangan, dan berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Masyarakat awam hingga artis atau selebritis pun banyak yang menjadi ARMY bahkan bucin ketika mengidolakan BTS, seperti artis tanah air berikur, yaitu Audi Marissa.

Bukan rahasia umum lagi bahwa Audi Marissa merupakan seorang ARMY yang sangat bucin terhadap BTS.

Karena kebucinannya tersebut, Audi memiliki berbagai koleksi berbau BTS bahkan tidak pernah lelah untuk 'hunting' perhiasan terbaru lainnya yang berbau idola nya.

Baca Juga: ARMY India Bersorak karena Jimin BTS Bikin 'Biryani' Populer, Apa Yang Terjadi?

Bahkan perhiasan terbaru dari brand lokal Frank & Co dengan kolaborasi BTS dan TinyTAN yang baru saja diluncurkan pun juga digarap oleh ibu satu anak tersebut.

"Kebetulan emang aku Army dan aku selalu ngoleksi apapun yang ada dianya, kayak Bangtan, BT21, TinyTAN kan itu kayak semuanya tentang mereka. Jadi kalo ada yang berbau dari mereka aku excited banget," ujar Audi.

Melansir dari berbagai sumber, Audi Marissa mengaku jika dirinya sempat tidak mendapatkan koleksi tersebut pada Juni 2022 lalu karena sudah 'sold out'.

Tidak menyerah, ia pun sudah memiliki alternatif perhiasan lainnya, yaitu perhiasan series Kim Taehyung atau V BTS yang merupakan biasnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah