Kepo sama Aktivitas Taehyung Selama BTS 'Absen' sebagai Grup? Begini Curahan Hati V BTS

- 21 September 2022, 20:38 WIB
V BTS
V BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, saat ini BTS sedang beristirahat sementara sebagai grup dan mempersilakan ketujuh anggota nya untuk berfokus pada aktivitas dan proyek solo mereka masing - masing.

Selama BTS sedang beristirahat sementara sebagai grup, para penggemar BTS alias ARMY tetap menyimpan rasa penasaran mereka dengan aktivitas dan kegiatan idola mereka.

Terkait proyek solo BTS, J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang telah merilis album solonya yang bertajuk "Jack in the Box".

Setelah itu disusul dengan anggota BTS lainnya, seperti Jungkook BTS yang telah merilis single kolaborasi nya dengan Charlie Puth.

Tidak hanya itu saja, saat ini ARMY pun sedang menunggu kabar bahagia mengenai debut solo terbaru anggota BTS lainnya, seperti Jimin, Jin, V BTS dan kabar bahagia lainnya.

Baca Juga: MV 'Dinamite' Versi B-Side BTS Sukses Ditonton Lebih dari 200 Juta Mata di Youtube

Baru - baru ini, V BTS alias Kim Taehyung telah membuat ARMY heboh dengan visualnya yang terpampang menjadi sampul majalah Vogue Korea edisi Oktober 2022.

Dalam proses pemotretannya dengan Vogue Korea, V BTS pun menceritakan kegiatan nya selama BTS sedang hiatus sementara sebagai grup.

Tentunya para ARMY juga banyak yang penasaran apa saja yang sedang dilakukan oleh pemilik suara bariton merdu tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x