Kocak ! Model Pria Ini Dituduh Netizen sebagai Cosplayer V BTS dengan Fotonya Bersama Jennie BLACKPINK

- 19 September 2022, 22:18 WIB
Model pria dituduh sebagai cosplay V BTS
Model pria dituduh sebagai cosplay V BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK masih menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan netizen, khususnya para penggemar BTS dan BLACKPINK.

Foto - foto kedekatan antara V dan Jennie pun hingga kini masih memanas karena semakin beredar.

Namun ternyata tidak hanya V BTS saja yang menjadi pembicaraan netizen, model asal Korea Selatan yang gayanya dinilai mirip V pun menjadi sorotan netizen.

Bahkan kabarnya, model pria tersebut sampai memberikan klarifikasi melalui akun pribadinya di Instagram dengan mengatakan bahwa dirinya bukanlah cosplayer V BTS di foto Jeju.

Baca Juga: Cara V BTS Menyikapi Rumor Kencannya dengan Jennie BLACKPINK agar Tetap Walaupun Panas

Pemilik akun pribadi instagram @fallitroon tersebut juga mengaku tidak ada hubungannya dengan rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS yang dirumorkan berkencan.

Model tersebut juga sampai meminta netizen untuk berhenti mencuri fotonya dan mengirimkan SMS setelah beberapa ARMY mengklaim bahwa dirinya merupakan "cosplayer V" dan merupakan lelaki yang ditampilkan dalam foto di Pulau Jeju.

"Saya tidak pernah meniru siapa pun, saya tidak pernah cosplay, dan saya tidak pernah mengambil atau mengunggah foto kontroversial baru-baru ini. Tolong berhenti mencuri foto saya di media sosial dan salah mengira saya (untuk orang lain)," tulis nya melalui akun instagram @fallitroon.

Hal tersebut pun kembali menyita perhatian netizen hingga melontarkan beragam komentar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x