Pakai Baju Samaan, RM BTS Dirumorkan Kencan dengan Kim Jae Kyung, 'Fix' Pacaran ?

- 19 September 2022, 11:27 WIB
Kim Jae Kyung dan Kim Namjoon
Kim Jae Kyung dan Kim Namjoon /

EDITORNEWS.ID - Sebagai idola K-Pop terpopuler, sudah menjadi resiko bagi ketujuh anggota BTS jika kehidupan pribadi, termasuk kisah percintaan mereka menjadi perhatian publik, terlebih para ARMY.

Setelah rumor kencan yang menimpa V BTS dan Jennie BLACKPINK beredar, kini leader BTS, yaitu RM nampaknya juga diterpa rumor yang sama.

Kim Namjoon alias RM BTS dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan aktris sekaligus anggota girlband Korea Selatan, yaitu Kim Jae Kyung.

Hal tersebut berawal dari video mengenai RM dan Kim Jae Kyung yang menjadi viral karena memiliki banyak kesamaan dari unggahan akun instagram nya.

Baca Juga: Jadi ARMY, Gaya Berpakaian 'Fanboy' asal Vietnam Ini Berubah Drastis, Netizen : Mirip Jungkook ?

Melansir dari berbagai sumber, kabarnya rumor mengenai hubungan spesial antara RM BTS dan Kim Jae Kyung diungkap oleh akun TikTok bangtan_sy1.

Dalam video tersebut terlihat bahwa unggahan instagram RM BTS hampir sama dengan Kim Jae Kyung.

Selain itu, baju yang dipakai oleh RM BTS dan Kim Jae Kyung diduga merupakan baju couple, meskipun keduanya mengunggah foto tersebut dengan tanggal yang berbeda.

RM BTS diketahui mengunggah foto tersebut pada tanggal 21 Mei 2022, sedangkan Kim Jae Kyung mengunggahnya pada tanggal 28 April 2022.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah