Semakin Heboh, V BTS Diduga Berfoto di Tempat Tidur Jennie BLACKPINK, Sudah Terkonfirmasi ?

- 17 September 2022, 14:29 WIB
Beredar foto diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK
Beredar foto diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK hingga kini masih menjadi pembicaraan hangat netizen.

Rumor kencan yang bermula dari tersebar nya foto seorang laki-laki yang diduga V BTS dan perempuan yang diduga Jennie BLACKPINK di dalam mobil yang sama tersebut hingga kini justru semakin memanas.

Pasalnya, di media sosial seperti di twitter, semakin tersebar pula foto-foto lainnya yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Setelah foto V BTS yang diduga mencium Jennie BLACKPINK, akun twitter yang bernama gurumi haribo pun kini menyebarkan foto- foto lainnya.

Baca Juga: Tingkah Menggemaskan sang Maknae, Jungkook BTS pernah Berlari demi Peluk J-hope

Baru - baru ini foto V BTS meringkuk bersama seekor kucing yang diduga diambil di atas tempat tidur Jennie BLACKPINK pun diduga bocor di hadapan publik.
Netizen pun nampaknya semakin geram dan melontarkan berbagai komentar beragam hingga menuntut klarifikasi dari V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Melansir dari Allkpop, baru-baru ini foto V BTS yang terlihat meringkuk bersama kucing, terlihat bahwa tempat V BTS ketika berfoto dengan kucing tersebut bukanlah di tempat yang asing.

Tidak sedikit netizen yang menduga bahwa V BTS berfoto dengan kucing tersebut dan meringkuk di atas tempat tidur Jennie BLACKPINK.

Uniknya, beberapa netizen menunjukkan bahwa desain headboard di belakang V BTS sama dengan tempat tidur Jennie, dan bantal yang di sisi kiri dan kanan V BTS diduga mirip dengan yang ada di tempat tidur Jennie.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x