Dirumorkan Kencan dengan Park Bo Young, Song Joong Ki Ultah ke-37, Bakal Lepas Status 'Duda' ?

- 20 September 2022, 21:39 WIB
Song Joong Ki
Song Joong Ki /

EDITORNEWS.ID - Salah satu aktor Korea Selatan tampan yang digandrungi oleh banyak penggemar wanita, yaitu Song Joong Ki sedang merayakan ulangtahun nya yang ke -37 tahun.

Pada hari ulangtahun nya tersebut pun banyak para penggemar yang mengucapkan selamat melalui media sosial seperti twitter, instagram dan lain-lain.

Meskipun aktor tampan tersebut telah berulangtahun yang ke 37 tahun, namun wajah dan penampilannya yang awet muda masih memukau para penggemar.

Namun satu hal yang menjadi sorotan para penggemar yaitu status "duda" yang masih melekat dalam diri Song Joong Ki.

Baca Juga: Suga BTS Ngasih Kode Keras ke ARMY terkait Kehadirannya di Konser IU, Beneran Pacaran ? 

Seperti diketahui, pemeran utama dalam drama korea "Decendants oh the Sun" tersebut telah bercerai dengan Song Hye Kyo pada tahun 2019 silam.

Dan hingga kini para penggemar Song Joong Ki pun banyak yang menyinggung perihal status 'duda' idola mereka tersebut di Twitter.

Banyak penggemar Song Joong Ki yang penasaran siapakah wanita yang sedang dekat dengan idolanya dan apakah sang idola akan mengakhiri status 'duda' nya dalam waktu dekat ini.

Namun terlepas dari hal tersebut, penggemar mendoakan yang terbaik agar Song Joong Ki cepat bertemu kembali dengan kekasih hati ny suatu saat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x