Rindu BTS, Suga Ingin Sesegera Mungkin Tampil bersama Anggota BTS Lainnya, Auto Mewek

- 21 September 2022, 21:07 WIB
Suga BTS/Min Yoongi
Suga BTS/Min Yoongi /

EDITORNEWS.ID - BTS saat ini sedang beristirahat sementara sebagai grup, dan ketujuh anggota nya sedang berfokus pada aktivitas dan proyek solo mereka masing - masing.

Bahkan kabarnya, ditengah kesibukannya masing - masing, anggota BTS juga satu persatu mulai merilis debut solo mereka masing - masing.

Keputusan BTS untuk beristirahat sementara sebagai grup ternyata tidak hanya membuat para ARMY merasa ada yang kurang jika anggota BTS tidak tampil bersama sebagai grup.

Namun 'tampil sebagai individu' juga membuat kesan berbeda tersendiri bagi rapper BTS, yaitu Suga BTS.

Baca Juga: Kepo sama Aktivitas Taehyung Selama BTS 'Absen' sebagai Grup? Begini Curahan Hati V BTS

Dengan kemampuan Suga sebagai rapper, penyanyi, dan produser musik membuat anggota BTS tersebut banyak berkolaborasi dengan musisi lainnya.

Pemilik nama asli Min Yoongi tersebut diketahui telah berkolaborasi dengan penyanyi senior Korea Selatan, yaitu PSY dengan lagu mereka yang bertajuk 'That That'.

Suga pun telah menunjukkan sisi profesionalnya ketika berlatih lagu 'That-That' sebelum tampil secara live di konser PSY.

Sebagai seorang teman, PSY kerap kali menyemangati dan memberikan penjelasan kepada Suga karena merupakan konser individu pertamanya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x