Pakai Baju dari bahan Daur Ulang, BTS Ajak ARMY Sama - Sama Jaga Lingkungan

- 22 September 2022, 20:53 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang kian bersinar membuat grup K-Pop terpopuler tersebut memiliki penggemar alias ARMY yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar hingga ke berbagai mancanegara.

Penampilan dan visual ketujuh anggota BTS selalu berhasil memukau para ARMY dan mendapatkan banjir pujian dari para penggemar setia mereka.

Bukan hanya bakat dan penampilan mereka saja yang dipuji, namun tujuan baik mereka terhadap lingkungan sekitar juga dipuji para ARMY.

Melansir dari berbagai sumber, pada awal tahun 2022 BTS telah bekerja sama dengan Samsung untuk memperkenalkan kampanye global baru yaitu Galaxy for the Planet.
V BTS alias Kim Taehyung pun mendapat pujian setelah menggunakan kostum dengan bahan dari daur ulang, sesuai kampanye mereka yang bertajuk "Galaxy For Planet".

Baca Juga: BTS Diusulkan Tak Ikut Wamil karena Sudah Dapat Tugas Negara, ARMY Bisa Tidur Tenang ?

Kostum tersebut sengaja dirancang untuk mendukung kampanye daur ulang barang - barang lama yang masih layak pakai.

Sontak kampanye tersebut mengundang perhatian ARMY dan orang - orang disekitarnya serta mengajak mereka untuk turut ikut menjaga dan melestarikan alam.

Melalui kampanye daur ulang tersebut secara tidak langsung BTS telah mengedukasi masyarakat untuk lebih menghormati lingkungan sekitarnya.

BTS telah membuat cara yang sangat mulia untuk mengajak ARMY semakin mencintai lingkungan nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x