Baru Sehari Dirilis, Single Kolaborasi 'Rush Hour' Crush dan J-Hope BTS Puncaki Chart iTunes

- 23 September 2022, 20:18 WIB
Crush feat J-Hope BTS
Crush feat J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Penyanyi solo asal Korea Selatan, yaitu Crush baru saja merilis single kolaborasi nya dengan J-Hope BTS yang bertajuk "Rush Hour".

Single kolaborasi tersebut baru saja dirilis pada hari Kamis, 22 September 2022 pukul 18.oo sore waktu Korea atau pukul 16.00 WIB.

Lagu 'Rush Hour' tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi terkenal dan berhasil menaruh tempat dalam hari para penggemar Crush dan J-Hope BTS.

Hebatnya, walaupun baru saja dirilis kurang dari sehari, namun 'Rush Hour' telah berhasil memuncaki berbagai chart musik di dunia.

Baca Juga: Deretan Idola KPop Pria yang Memiliki Mata Terindah, Ada Jungkook BTS

Menyadur laman Pinkvilla, hanya dengan berselang beberapa saat setelah perilisan lagu "Rush Hour" saja, lagu tersebut langsung menduduki top chart milik Bugs, platform musik asal Korea.

Dan melansir dari Soompi, single kolaborasi "Rush Hour" juga berhasil menduduki posisi pertama dalam chart iTunes di 41 daerah dan negara di seluruh dunia seperti Brazil, Indonesia, Chili, Finlandia, dan Filipina.

Tidak hanya itu saja, lagu "Rush Hour" juga berhasil menduduki posisi 10 besar di 68 negara dengan urutan kedua di Amerika Serikat, ketiga di Jepang, dan keempat di Inggris.

Kabarnya, lagu yang memiliki genre punk dengan irama dan energi tersebut memiliki judul yang mengacu pada frasa ‘Crush Hour’ yang berarti saat milik Crush sang penyanyi dimulai dari sekarang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x