Sifat Fandom V BTS dalam Menanggapi Rumor Kencan V dan Jennie BLACKPINK Bikin Netizen Terharu

- 23 September 2022, 09:35 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS memiliki penggemar alias ARMY yang sangat mencintai mereka.

Para penggemar BTS selalu mendukung idola nya dan menjadi barisan paling depan jika terdapat rumor tak sedap yang menerpa idola mereka.

Seperti diketahui, salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung masih diterpa rumor kencan dengan salah tau personil BLACLPINK, yaitu Jennie.

Sifat para penggemar V BTS terhadap rumor kencan tersebut pun menjadi sorotan netizen.

Melansir dari berbagai sumber, dalam komunitas online populer 'Nate Pann', seorang netizen memulai obrolan bertajuk "Sepertinya Fandom V Tidak Terpengaruh Sedikit pun oleh Rumor Kencan".

Baca Juga: Daebak ! V BTS Jadi Cover Majalah Individu Terlaris Sepanjang Masa di Ktown4u, Berikut Daftarnya

Menurut beberapa netizen Korea, sikap fandom yang biasanya justru menentang keras idolanya untuk berkencan, justru tidak mereka temukan pada fandom V BTS.

Alih-alih pusing memikirkan rumor kencan yang menimpa V BTS, banyak para penggemar V BTS yang justru hanya berfokus pada karya-karya BTS saja.

Rumor kencan yang menimpa V BTS dan Jennie BLACKPINK yang kian memanas sama sekali tidak mempengaruhi minat ARMY terhadap idola mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x